FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNA BSI MOBILE
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amanda, N., & Hidayat, H. (2023). Pengaruh Faktor Keamanan Dan Kemudahan Terhadap Minat Generasi Millenial Menggunakan Mobile Banking. Jurnal Alfatih Global Mulia, 5(1), 31–44. https://doi.org/10.59729/alfatih.v5i1.59
Batubara, M., Jannah, N., & Ritonga, A. L. (2023). The Effect of Perceived Usefulness, Ease of Use and Security on Interest of Using BSI Mobile Services With Trust as Intervening Variable (Case Study on UINSU Medan Students). International Journal of Economics, Bussiness and Accounting Research, 2023(1), 1–9.
Handinisari, H., Muhlisin, S., & Yono, Y. (2022). Pengaruh Keamanan, Kemudahan dan Kepercayaan Nasabah Bank Syariah Indonesia Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Layanan Mobile Banking. In El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam (Vol. 4, Nomor 3, hal. 818–828). https://doi.org/10.47467/elmal.v4i3.2076
Junaedi, E., & Neneng, N. (2023). Pengaruh Persepsi Manfaat, Keamanan Dan Kemudahan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan Mobile Banking Pada Pt. Bank Syariah Indonesia Di Tangerang. I-BEST: Islamic Banking & Economic Law Studies, 2(1), 13–32. https://doi.org/10.36769/ibest.v2i1.338
Mallapiseng, A.F.,&Arfiansyah, M. A. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah. Jurnal Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan Teknologi (AMBITEK), 3(1), 53–62. https://doi.org/10.56870/ambitek.v3i1.65
Naeem, M., Ozuem, W., & Ward, P. (2022). Understanding the accessibility of retail mobile banking during the COVID-19 pandemic. In International Journal of Retail and Distribution Management (Vol. 50, Nomor 7). https://doi.org/10.1108/IJRDM-02-2021-0064
Nazirah, U., Fathony, F., Ashal, & Riza, A. (2022). Pengaruh Ketersediaan Fitur Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile Banking Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Ulee Kareng. Journal of Sharia Economics, 3(2), 215–233. https://doi.org/http://doi.org/10.22373/jose.v3i2.2105
Nugroho, I. Y., & M. Pudjihardjo. (2022). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Ketersediaan Fitur Dan Literasi Keuangan Terhadap Preferensi Konsumen Menggunakan Bsi Mobile. Islamic Economics and finance in Focus, 1(2), 135–147. https://doi.org/10.21776/ieff.2022.01.2.05
Pramudani MFithria. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Religiusitas, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Mahasiswa Menabung di Bank Syariah. 5(2), 207–229. https://doi.org/DOI: http://dx.doi.org/10.35448/jiec.v5i2.11614
Pranoto, M. O., & Setianegara, R. G. (2020). Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat,Persepsi Kemudahan ,dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile Banking (Studi Kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Semarang Pandanaran). Keunis Majalah Ilmiah, 8(1), 1–9. https://doi.org/10.32497/keunis.v8i1.2117
Putri, A. (2022). Pengaruh Kemanfaatan, Kemudahan Keamanan, dan Fitur M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Bertransaksi Pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus BSI KCP Sumenep). Islamic Sciences, Sumenep, 1(1), 70–89.
Setiawan Agus dkk. (2020). Pengaruh TAM Terhadap Keputusan Mahasiswa Universitas Raden Mas Said Surakarta Dalam Sistem Pembayaran Gopay Pada Layanan Gojek. Administrative Law Journal, 60, 53–77. https://doi.org/10.35979/alj.2020.02.60.53
Soleha, E., Keuangan, M., Bangsa, U. P., & Barat, J. (2023). Analisis Pengaruh Literasi Keuangan, Kemudahan Penggunaan dan Gaya Hidup terhadap Minat Generasi Z dalam Menggunakan Dompet Digital (Go-Pay). JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan), 7(1), 36–48. https://doi.org/10.29408/jpek.v7i1.12295
Sulkarnain, R., Dirwan, D., & Asbara, N. W. (2022). Pengaruh Kemudahan,Manfaat Dan Resiko Terhadap Keputrusan Nasabah Menggunakan Mobile Banking Pada PT.Bank Mandiri(Persero) Tbk Cabang Sam Ratulangi. Nobel Management Review, 3(4), 608–621. https://doi.org/10.37476/nmar.v3i4.3452
Widyaningsih, M. (2022). Pengaruh Persepsi Kegunaan, Kemudahan dan Pengetahuan Informasi Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi BSI Mobile (Studi Kasus Nasabah BSI Kabupaten Sukoharjo). Rizquna : Jurnal Hukum dan Ekonomi Syariah, 1(2), 1–24. https://doi.org/DOI: https://doi.org/10.56480/rizquna Pengaruh
DOI: https://doi.org/10.31869/me.v11i1.6539
Article Metrics
Sari view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Supported by Association
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Jl. Pasir Kandang No.4, Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586.
Email : fekonumsb@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
.png)

_-_Copy.png)
_-_Copy1.png)
_(1)1.png)
_-_Copy1.png)
1.png)









_(4).png)
